Randy Satria “Akank” Antarkan IPC Pelindo Juara Futsal AFF Club Championship 2015

Randy Satria Mushar pemain IPC Pelindo Jakrta.

Randy Satria Mushar pemain IPC Pelindo Jakrta.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Randi satria Mushar nama lengkap pemain asal futsal asal Sumatera Barat, kemabali menorehkan prestasi yang gemilang dimana ia sukses mengantarkan tim yang bersamanya IPC Pelindo menjadi juara AFF futsal Club Championship 2015.

Akank, sapaan akrabnya, berhasil mengatasi perlawanan tim futsal perwakilan negeri jiran Malaysia Felda United yang ditabuh di Istora Senayan pada (18/1) lalu dengan skor 5-3.

Sebelum melaju ke partai puncak IPC Pelindo harus diuji oleh tim asal Indonesia juga FC Libido Bandung pada seleksi AFF Club, dimana akank juga menyumbangkan satu gol dan sekaligus mengantarkan IPC Pelindo ke babak selanjutnya usai memenangkan laga pamungkas yang berakhir 3-2.

Randy yang mengawali karirnya di belanti futsal bersama club SMA 4 Kota Padang dan KBS, dan akhirnya akank diboyong ke club besar kota Padang Rafhle FC. Sejumlah prestasi banyak diciptakan oleh pungguwa PON futsal Sumbar ini, mulai dari ivent Antar Sekolah se Kota Padang Hingga Turnamen Specs I dan II akank sukses menjadi top skor dan prestasi juga ia ukir pada jang Prapon tahun 2012 lalu pada turnamen Piala Emas, My Futsal, serta Piala Gubernur Sumsel.

Melambungnya nama Randy Satria “akank” kekanca nasioanal ketika itu akank bersama Tim futsal PON Sumbar berhasil merebut medali emas pada PON Riua tahun 2012 lalu, Akank juga sempat memperkuat Timnas Futsal Indonesia kala itu ia sudah menjadi pemain IPC Pelindo dibawah asuhan pelatih Dadang. Dengan Menorehkan banyak prestasi nasioanal, nama akank mulai dilirik oleh tim besar Jakrta, dan salah satunya IPC Pelindo yang berhasil merekrut Pemain bernomor 14 itu, sehingga ditetapakan sebagai Karyawan tetap di PT Pelindo Jakrta.

“allhamdulillah ini semua berkat Allah dan doa juag tentunya yang diberikan oleh masyarakat Indonesia, ini adalah kebanggaan tersendiri bagi saya, karena kembali menjuarai AFF ini, ” ujar akank.

Saya berharap kembali bermain untuk Timnas lagi dan ini pasti menjadi target saya dan juga teman-teman lainnya.”sambung akank.(as)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*