Rangkaian Kegiatan meriahkan HUT PPNI Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-Today.com – Dengan mengusung tema “Gerakan Perawat dalam Mendukung Praktek Keperawatan Mandiri”, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Padang Panjang merayakan HUT PPNI yang ke-44 di Lapangan Banca Laweh, Minggu (18/3).Acara berlangsung meriah dihadiri oleh Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos, MM yang diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Rio Akhdanelly, M.Kes, Ketua DPRD Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Ketua PPNI Padang Panjang Ade Devita S. Kep. MM.M.Kes. Kepala OPD se-Padang Panjang.

Advertisements

Rio Akhdanelly dalam sambutannya menyampaikan perawat adalah profesi yang membantu dan memberikan pelayanan kesehatan dan kesejahteraan bagi pasien.

“Maka sangat diharapkan kepada seluruh perawat dapat memicu semangat kerja serta meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” jelas Rio Akhdanelly.

Sementara itu perawat juga merupakan ujung tombak yang harus mampu menerima tantangan dan mampu mengatasi masalah yang dihadapi dalam dunia kesehatan.

Senada dengan itu Novi Hendri menambahkan sangat mengapresiasi kegiatan acara HUT PPNI ini, semoga kedepannya para perawat dapat lebih profesional lagi dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Saya sangat mengapresiasi sekali diadakannya HUT PPNI ini, dan selamat ulang tahun untuk PPNI Padang Panjang, semoga PPNI Padang Panjang semakin cerah dan lebih banyak lagi berkarya untuk Padang panjang,” ujar Novi.

Lain hal dengan Ade Devita mengatakan kepada seluruh anggota PPNI agar dapat meningkatkan lagi kinerjanya serta menjadikan PPNI semakin cerah dan semakin jaya untuk kedepannya.

“Saya berharap anggota PPNI dapat memaksimalkan kinerjanya lagi serta dapat mengambil hati masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ujarnya

Ade juga menambahkan sebagai bentuk pengabdian masyarakat dari PPNI Padang Panjang akan mengajarkan kepada masyarakat bagaimana penanganan jika terjadi kematian mendadak.

“Sebanyak kurang lebih seribu masyarakat akan kami ajarkan bagaimana cara penanganan yang dilakukan jika kita menemukan korban yang mengalami kematian mendadak,” tambah Ade.

Acara dibuka dengan pemotongan kue ulang tahun swrta pelepasan balon yang dilaksanakan oleh Ketua DPRD dan Stah Ahli serta Ketua PPNI beserta seluruh anggota PPNI Padang Panjang, serta pemberian doorprice. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*