Rapat Anggota KONI, Satukan Tekad Untuk Prestasi Sumbar

IMG20141031144228PADANG,PADANGTODAY.COM -Tahun depan Alah tahun menentukan bagi olahraga Sumbar berapa banyak atlet yang bisa berlaga di PON, soalnya 2015 adalah pelaksanaan Pra PON.

Makanya kegiatan rapat anggota ini bakal dijadikan sarana untuk menyusun strategi, agar bisa berprestasi di babak kualifikasi PON. Demikian ditegaskan Ketua Umum KONI Sumbar, Syahrial Bakhtiar dalam sambutannya pada pembukaan Rapat Anggota KONI Sumbar di Hotel Pangeran, Jumat (31/10).

Katanya, tantangan kedepan sangat berat, untuk menjawab tantangan itu, harus disusun strategi bersama-sama.

,”Kami yakin dengan kebersamaan tantangan berat ini akan biasa dilalui dan harapan untuk meraih prestasi di PON bisa terwujud,” terangnya.

Sementara Sekdaprov Sumbar Aliasmar yang membuka kegiatan ini sangat berharap rapat anggota ini bisa melahirkan program yang bisa mensukseskan olahraga Sumbar.

Katanya, program olahraga Sumbar kedepan sangat banyak, mulai dari pelaksanaan Porprov hingga wacana untuk menjadi tuan rumah PON, rapat anggota ini bisa menjadi wadah untuk mensukseskan program itu.

“Pemerintah Provinsi sangat mendukung semua program olahraga, termasuk mendukung rencana Sumbar menjadi tuan rumah PON,” terangnya.

Dijelaskan, salah satu bentuk dukungan pemerintah dengan menyediakan sarana dan prasarana. Dimana, dalam waktu dekat ini akan dibangun Stadion di Sikabu Padangpariaman.

“Tahun depan rencana akan dimulai pembangunan stadion ini. Makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari anggota KONI agar rencana ini bisa berjalan lancar,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*