Rapat Antara DPRD Dengan Kementerian Dalam Negeri Membahas Anggaran Pendapan Dan Belanja Daerah

Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik

Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik

Advertisements

Jakarta , PADANGTODAY.COM– Rapat antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jakarta dengan Kementerian Dalam Negeri berakhir pada pukul 17.30 WIB. Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik mengatakan dalam rapat tadi pihaknya menjelaskan secara detail proses pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

Rencananya hasil dari rapat hari ini akan dievaluasi pada Kamis besok. “Hasil rapat tadi, besok akan evaluasi. Mediasi lah, pertemuan pihak eksekutif dengan legislatif,” kata Taufik kepada wartawan usai rapat di kantor Kemendagri, jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015).

Hal yang sama dikatakan oleh Direktur Jenderal Keuangan Daerah Reydonnyzar Moenek. Menurut pria yang biasa disapa Dony itu, pertemuan besok akan berlangsung pada pukul 9.30 WIB pagi.

“Besok kita pertemukan Gubernur dengan jajarannya. Kami minta teman-teman Dewan (DPRD) hadir juga untuk saling klarifikasi,” kata Dony.

Intinya menurut Dony dalam pertemuan besok akan dilakukan mediasi dan klarifikasi terkait RAPBD DKI tahun 2015 agar semua menjadi terang benderang. Namun bisa saja dalam pertemuan besok kedua belah pihak baik DPRD maupun Pemprov belum mencapai kata sepakat.

“Bisa saja ternyata keduanya belum sepakat. Tapi kan besok masih klarifikasi. Nanti kita duduk bersama put on the table,” kata Dony.

(erd/try/**)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*