RAPAT KESEPAKATAN BHAKTI SOSIAL TNI KB KESEHATAN.

Padang-today.com – Kasi Ter Rem 032/Wbr Kolonel lnf  M.Asep Apandi, S.I.P,M.Si menyatakan, kesepakatan Bhakti Sosial TNI KB Kes merupakan komitmen serta kepedulian TNI dalam memberikan pengabdian terbaik melalui penyediaan layanan kesehatan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Advertisements

     “Saya selaku Komandan Korem mengucapkan terimakasih dan penghargaan dan tulus atas kerja sama panitia atas penghormatan kepada saya sekaligus membuka kegiatan kesepakatan Bhakti TNI  KB KES secara resmi tingkat provinsi Sumatera barat tahun anggaran 2018 ini,”kata Kolonel lnf  M.Asep Apandi dalam sambutan Danrem 032 Wirabraja.

    Ia menjelaskan, rapat kesepakatan ini serta meningkatkan komitmen serta kecepatan program Melalui TNI Manunggal KB-Kes ini diharapkan mampu menggerakan partisipasi baik dari unsur instansi pemerintah, LSM, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi, swasta maupun institusi dalam masyarakat baik dari tingkat provinsi sampai dengan desa/kelurahan, dalam upaya menggapai keberhasilan dan kesuksesan pelaksanaan program KB dan Kesehatan, guna meningkatkan taraf hidup masyarakat di Sumatera Barat.

Selain itu juga Drs Gusrizal Kabid KB/KR perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera barat mengucapkan atas nama pimpinan BKKBN saya mengucapkan terimakasih ini karna terlaksananya rapat kesepakatan Baksos TNI KB KES tahun 2018 tingkat Sumatera Barat.

     “KB KES tingkat provinsi sumatera barat setiap tahunnya adalah wujud nyata merupakan kontribusi besar bagi kemanunggalan KB KES TNI tingkat Sumatera Barat,”ungkapnya.

   Rapat Kesepakatan Bhakti Sosial TNI-KB-Kesehatan, dengan tema “Semangat Gotong royong dan Sinergitas kita jadikan KB KES TNI sebagai poros kekuatan keluarga” di Aula Sapta Marga Korem Sumbar.

      Turut hadir Kasi ter  Rem 032/Wbr,Kasdim 0309/Solok, Kasdim 0304/Agam dan Pasi Ter Kodim jajaran Korem 032/Wbr,Kepala OPD Provinsi Sumbar,Unsur Muspida, Dinas instansi dan mitra kerja terkait. (*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*