Rapat Komisi C dengan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh

Rapat Komisi C dengan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh menggelar rapat kerja dengan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh yang difokuskan terhadap Rumah Sakit Umum Daerah Adnaan WD Kota Payakumbuh.

Rapat yang di gelar di Ruang Komisi C DPRD Kota Payakumbuh di pimpin oleh Ketua Komisi C, Ir. Ahmad Zifal dan beserta anggota Komisi C Mawi Etek Arianto, Marhidayandi, Maharnizul dan Basrie Latief, Rabu, (11/1).

Dalam rapat tersebut, Komisi C DPRD Kota Payakumbuh mempertanyakan beberapa pelayanan yang berkaitan dengan masyarakat di RSUD Adnaan WD, terlebih lagi terhadap pelayanan BPJS.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Elzadaswarman menjelaskan, terkait dengan pelayanan yang ada di RSUD Kota Payakumbuh, sejauh ini kita sudah melaksanakannya sesuai dengan standar operasional (SOP) yang berlaku, namun, karena kekurangan personil atau sarana dan prasana, namun demikian, yang namanya pelayanan terhadap masyarak itu menjadi prioritas utama dari program kerja kita, jelas Kadis Kesehatan yang akrab disapa dengan Om Z.

Untuk BPJS, ke depan, kita akan lebih menfokuskan dulu di puskesmas yang ada, sebab sebelum pasien di rujuk ke RS Adnaan WD harus ada dulu pengantar dari puskesmas, hal ini juga akan menghindari antarian panjang yang terjadi di loket BPJS,” tambah Om Z.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*