Rapat Pleno Terbuka Fadly-Asrul Resmi Ditetapkan Memimpin Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-Today.com – “Saya ucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil walikota yang terpilih, semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik sesuai dengan visi dan misinya”, ujar Ketua DPRD Kota Padang Panjang dr. Novi Hendri, SE, M.Si saat Menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pengumuman Penetapan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang terpilih dalam masa jabatan 2018/2023 di Aula Hotel Aulia, Kamis (16/8).Setelah melalui proses yang panjang semenjak terselenggaranya pemilu april lalu, akhirnya terpilih walikota dan wakil walikota pasangan Fadly Amran dan Asrul yang akan memimpin Padang Panjang untuk 5 tahun kedepan.

Advertisements

Padang Panjang dapat berkembang dengan baik tergantung akan Pemerintahannya, dengan begituPemerintah harus bisa merangkul setiap komponen masyarakat demi tercapainya masyarakat Padang Panjang yang sejahtera.

“Kita berharap dengan walikota yang baru agar dapat menata dan melanjutkan kembali Kota Padang Panjang untuk kedepannya, baik itu secara fisik maupun moral sesuai dengan julukan Padang Panjang sebagai Kota Serambi Mekah”, jelas Wakil Walikota Padang Panjang dr. Mawardi MKM.

Tidak hanya itu, Novi menambahkan setelah penetapan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Mahkamah Konstitusi (MK), kini saatnya DPRD yang melanjutkan pengumuman penetapan yang akan disampaikan pada Mentri Dalam Negeri melalui Gubernur.

Sementara Walikota dan Wakil Walikota baru Fadly dan Asrul mengucapkan terimaksih atas kepercayaannya dan supportnya untuk memimpin Padang Panjang. Semoga nantinya bisa memberikan yang yerbaik untuk Padang Panjang.

“Ini merupakan tugas yang berat bagi kami, dan kami mohon kerja samanya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Padang Panjang tentunya”, tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*