Ratusan PNS Tanah Datar Hadiri Resepsi HUT Korpri ke 43

Bupati Tanah Datar beri Sambutan dalam acara resepsi HUT Korpri.

Bupati Tanah Datar beri Sambutan dalam acara resepsi HUT Korpri.

Tanah Datar, PADANGTODAY.com-Peringatan HUT Korpri yang ke 43 yang di rayakan keluarga besar Korpri kabupaten Tanah Datar berlangsung sejak tanggal 26 November, beberapa kegiatan di gelar di antaranya, upacara bendera, Ziarah kenalan pahlawan, bhakti sosial berupa aksi donor darah, bermacam lomba olahraga antar SKPD juga ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Korpri tahun ini.

Kamis, (4/12) pertunjukan artis minang dan dendang KIM yang di beri tajuk Resepsi HUT Korpri, menghibur ratusan PNS di wilayah Tanah Datar.

Tema peringatan HUT Korpri kali ini adalah “memperkokoh jiwa korps pegawai”, peningkatan Integritas aparat sipil negara sebagai anggota korpri, yang sejahtera dan bermartabat.

Turut Hadir dalam resepsi HUT Korpri Bupati Tanah Datar Shodiq Pasadiqoe memberikan kata sambutan singkat dalam acara ini, Peningkatan kinerja seluruh PNS di jajaran Pemda Tanah Datar dan hal hal yang mendasari pegawai sebagai pelaksana administrasi di daerah Tanah Datar harus terus ditingkatkan serta apresiasi disampaikan Bupati dalam sambutannya.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*