RazeLab Telah Membuat Aplikasi

light stick

light stick

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Apakah Anda sering menonton konser? Jika iya, light stick atau glow stick pasti sudah tidak asing untuk Anda. Ribuan orang yang menonton konser biasanya membawa light stick agar acara konser berlangsung meriah dan penuh warna. Tetapi, light stick yang asli cenderung mahal, statis dan tidak efisien. Kini Anda tidak perlu khawatir, ada startup dari negeri kita sendiri yang memberikan inovasi besar pada permasalahan ini.

Sebuah startup di Indonesia yaitu RazeLab telah membuat aplikasi untuk mendengarkan musik dan membuat lampu smartphone berkedip dengan berbagai warna. Aplikasi ini diberi nama Light Me Up. RazeLab membuat aplikasi ini dengan tujuan melahirkan keseruan yang baru dengan cara menggabungkan smartphone yang biasa dipakai dengan teknologi yang mutakhir dan desain yang kreatif.

Aplikasi ini dapat membuat smartphone menjadi sebuah smart glow stick. Dengan menggunakan sinyal suara yang tidak mengganggu pendengaran manusia, musisi dapat mengendalikan smartphone para fans untuk menampilkan flash, warna, dan pola tertentu. Penonton hanya perlu mengangkat smartphone mereka ke udara dan menikmati jalannya acara.

Aplikasi ini sangat cocok untuk para musisi, entertainer, dan event organizer. Masing-masing akan mendapatkan layanan yang berbeda, tergantung dengan jumlah penonton, jumlah lagu, fitur-fitur tambahan, dan layanan support.

(lar/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*