Real Madrid Ajukan Banding Untuk Kartu Kuning Yang Diterima Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo.

Advertisements

Madrid, PADANGTODAY.COM-Real Madrid mengajukan banding terhadap kartu kuning yang diterima Cristiano Ronaldo karena melakukan diving pada pertandingan Primera Division melawan Rayo Vallecano, Rabu (8/4/2015). Dalam laga tersebut, Madrid menang 2-0 lewat gol Ronaldo dan James Rodriguez.

Itu adalah kartu kuning kelima Ronaldo sepanjang musim 2014-15. Dengan demikian, pemain internasional Portugal tersebut akan absen ketika Los Blancos menjamu Eibar, Sabtu (11/4), di Santiago Bernabeu.

Namun, ada ganjalan bagi kubu Madrid soal kartu kuning tersebut. Pasalnya, Ronaldo memang dijatuhkan oleh Antonio Amaya saat skor masih imbang 0-0.

“Real Madrid akan mengajukan banding terhadap kartu kuning Cristiano Ronaldo pada pertandingan melawan Rayo kemarin di Vallecas,” demikian pernyataan klub yang dirilis pada Kamis (9/4).

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti sempat berdebat dengan para ofisial setelah pertandingan dan menyebut keputusan untuk tidak menghadiahi tendangan penalti sebagai hal yang “luar biasa.” Menurutnya, Ronaldo memang dilanggar oleh pemain belakang lawan.

Satu gol yang dicetak Ronaldo ini membuat dia sudah mengemas 300 gol selama berseragam Madrid dalam 288 pertandingan untuk klub ibukota Spanyo itu. Kemenangan itu pun membuat Madrid tetap menempel rival abadinya, Barcelona, yang masih berada di puncak klasemen, dengan keunggulan empat poin.

(afp/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*