Real Madrid Sulit Singkirkan Casillas

Iker_Casillas_Euro_2012_vs_FrancePADANGTODAY.com – Real Madrid mungkin harus mengeluarkan dana dalam jumlah amat besar, andai mereka memang benar-benar ingin menyingkirkan Iker Casillas dari tim di musim kompetisi yang akan datang.

AS menyebut bahwa dengan adanya perkembangan mengenai transfer Keylor Navas dari Levante, klub lebih memilih untuk mempertahankan Diego Lopez ketimbang Casillas.

Tentu hal tersebut berbeda jauh dengan kesepakatan yang sempat diakui oleh Florentino Perez, bahwa pihaknya akan membiarkan Casillas bertahan satu musim bersama klub, sebelum pergi di musim panas berikutnya.

Namun demikian, semuanya kemudian berubah dengan kemungkinan datangnya Navas, dan Perez tengah menghadapi dilema untuk menyingkirkan sang kapten.

Disebutkan oleh laporan AS, bahwa Casillas memiliki kontrak yang unik, yang pada dasarnya mengikatnya dalam jangka waktu yang cukup lama atau “seumur hidup” dan itu berarti Real perlu membayarnya dengan jumlah besar, untuk bisa membuat sang bintang suka rela pergi dari Bernabeu. (as/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*