Relawan Mahyeldi-Audy Diminta Awasi dan Laporkan Politik Uang Serta Bagi-bagi Sembako

Padang-today.com – Seluruh Relawan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumbar Mahyeldi-Audy baik relawan organik struktural Provinsi hingga jorong/kelurahan di 19Kabupaten/Kota, maupun puluhan jaringan relawan independen dan relawan organisasi profesi pendukung Mahyeldi-Audy tersebar di seluruh Sumatra Barat agar mengawasi 24 jam gerak-gerik mencurigakan di masa  tenang hingga hari H pemilihan serta setelah pencoblosan.

Advertisements

“Seluruh relawan saya meminta untuk terus mengawasi dan segera laporkan apabila ditemui bukti-bukti kuat kecurangan Pemilu di hari-hari terakhir menjelang pemilihan,” kata Zuhrizul siaran pers diterima media.

Zuhrizul, kepada masing-masing paslon yang telah menawarkan gagasan, ide dan program-program unggulan dalam visi misi baik tertulis maupun tatap muka dengan masyarakat serta dalam debat kandidat terbuka, mari diserahkan pilihan kepada hati nurani masyarakat yang memiliki hak pilih, jangan lagi dipengaruhi pilihan-pilihan masyarakat dengan cara-cara yang tidak baik untuk nafsu kekuasaan.

Bagaimana mungkin kita ingin meningkatkan SDM dan IPM (indeks pembangunan manusia) di Sumbar  apabila proses pembodohan masyarakat terus dilakukan  dan memaksa warga untuk menghilangkan objektivitas dan rasionalitasnya dalam menentukan pilihan. Namun kami yakinmasyarakat Sumbar adalah pemilih-pemilih cerdas dalam politik walau masih ada yang terpengaruh karna beban ekonomi,” katanya.

Zuhrizul, berharap seluruh relawan agar berkomunikasi dengan Bawaslu setempat dan aparat keamanan terdekat apabila ditemui tindakan-tindakan yang melanggar aturan dan  UU PKPU tentang Pemilu dan norma-norma kejujuran segera laporkan dengan bukti-bukti yang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum  tegasnya. (*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*