Respon Pengaduan Warga, Wako Hendri Arnis Kunjungi Pasar Sayur Bukit Surungan

Padangpanjang, Padang-today – Berselang beberapa jam usai mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Anas Karim Kota Padang Panjang. Walikota Padang Panjang Hendri Arnis bersama unsu Forkompinda dan sejumlah kepala SKPD, melakukan peninjauan ke Pasar Bukit Surungan (Busur), Sabtu (1/10).

Advertisements

Hal itu berawal dari laporan warga tentang adanya penyumbatan aliran air yang melewati Pasar Sayur Bukit Surungan, dimana aliran air ini sangat dibutuhkan oleh warga RT 07 Kelurahan Bukit Surungan untuk mengairi sawah dan ladang mereka.

Segera setelah menanggapi pengaduan warga,Hendri Arnis memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum untuk menaggulanginya.

Dari pantauan lapangan, terlihat para pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum bersama warga setempat bergotong royong membersihkan aliran air, usai mendapat perintah dari Walikota yang ingin secepat mungkin hal itu ditanggulangi.

Tinjuan ke Pasar Bukit Surungan tersebut juga dimaksudkan untuk merespon pengaduan masyarakat terhadap permasalahan aliran listrik yang sering mati serta permasalahan lain di Pasar Sayur Bukit Surungan.

Di lokasi Pasar Sayur Bukit Surungan terlihat Hendri Arnis berbincang bincang dengan para pedagang seputar jual beli dan kendala yang dihadapi.

Usai meninjau Pasar Sayur Bukit Surungan, Hendri Arnis beserta rombongan bergerak menuju Kelurahan Ngalau untuk memantau sejauh mana persiapan dari Kelurahan tersebut mengahadapi lomba Tanaman Toga Tingkat Nasional yang dijadwalkan pada 4 Oktober mendatang. (Humas/Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*