Restoran Chicken Day Hadir di Kota Solok

Restoran Chicken Day berdiri megah di Kota Solok.

Restoran Chicken Day berdiri megah di Kota Solok.

Advertisements

SOLOK,PADANGTODAY.COM-Warga Solok tidak perlu jauh jauh lagi datang ke ibu kota provinsi Sumbar untuk menikmati makanan siap saji dan kebutuhan sehari-hari. Saat ini, telah hadir di Kota Solok Restoran Chicken day.

Restoran yang dirikan pengusaha muda Very Mulyadi mempunyai konsep hospitality yang dikemas secara profesional yang dilengkapi dengan sarana olahraga seperti lapangan futsal, Resto,Cafe serta Minimart.

“Sambil berolahraga, kita bisa menikmati makanan serta minimart,” terang Very Mulyadi.

Restoran Chiken day ini, kata Verry,  dirancang khusus untuk kemajuan Kota Solok. Restoran ini disisi olahraga dan pariwisata sehingga warga kota bisa menikmati olahraga,belanja dan berkuliner.

Tokoh masyarakat Kota Solok Ir Rainer yang meresmikan Restoran Chiken day ini, memberikan apresiasi kepada Very Mulyadi dengan mau berinvestasi di Kota Solok.

“Jarang pengusaha berinvestasi dengan mengeluarkan modalnya untuk hal semacam ini, kami sangat salut dengan Very,” ujar Ketua PSSI Solok ini.

Sementara  Ketua DPRD Kota Solok Yutris can SE sangat bangga dengan hadirnya konsep Sportaiment ini sehingga Solok semakin maju disektor pariwisata dan Olahraga.

“Kehadiran restoran ini tentu menjadi nilai plus bagi Kota Solok. Makanya, kami menghimbau para pengusaha mau berinvestasi Solok ini seperti dilakukan tokoh pengiat sepakbola  Verry Mulyadi ini,”pintanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*