Reuni Perak Alumni 91 SMA 4 Padang Digelar Setelah Lebaran

 

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Momentum 25 tahun setelah menamatkan pendidikan di bangku SMA Negeri 4 Padang, dijadikan sebagai pelatuk untuk membuhul kembali silaturahmi alumni Angkatan ’91 sekolah tersebut.

“Momentum luar biasa ini harus dimanfaatkan sedemikian rupa,” kata Doni Hendra dan Sony Febriano, masing-masing Wakil Ketua dan Sekretaris Panitia Reuni Perak Angkatan ’91 SMA Negeri 4 Padang.

Menurutnya,  momentum kali ini dikemas dalam bentuk reuni perak 25 tahun angkatan ’91 SMA Negeri 4 Lubukbegalung. Mengusung tema, Satu Cinta untuk ’91. Tema tersebut berangkat dari rasa ingin menyatukan kembali alumni angkatan ’91 yang sudah tersebar di berbagai penjuru negeri.

“Biasanya, setiap lebaran kawan-kawan tersebut pulang ke Padang khususnya, Sumbar umumnya, sebab sebahagian besar berasal dari Sumbar,” ungkapnya sembari menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SMA Negeri 4 Padang, Minggu (10/7) mendatang.

Para alumni yang tersebar dari berbagai penjuru tersebut menjalani aktivitas beragam. Aktivitas itu menjadi potensi besar untuk menghadirkan gerakan seirama untuk berbuat kepada sesama alumni dan almamater.

Gerakan tersebut, kata Sony Febriano diarahkan pada kegiatan positif. Sasaran akhirnya, bisa membantu kawan-kawan angkatan yang membutuhkan dukungan, modal usaha produktif dan menyantuni anak yatim di lingkungan angkatan ’91.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*