Rexy Mainaky : Saya Sangat Bangga Dengan Mereka

Rexy Mainaky

Rexy Mainaky

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Anthony Ginting tak mampu melanjutkan kejutannya setelah dijegal Kento Momota (Jepang) pada babak perempat final BCA Indonesia Open Premier Superseries 2015. Bermain dengan dukungan penuh penonton Istora Senayan, Jakarta, Anthony kalah 13-21, 21-16, 15-21, Jumat (5/6/2015).

“Saya cukup puas bisa menampilkan semua kemampuan yang saya punya. Pada gim ketiga saya tertinggal cukup jauh, 0-8. Setelah itu saya bisa bangkit, tetapi sudah sulit untuk mengejar,” ujar Anthony saat hadir pada konferensi pers usai pertandingan.

Anthony datang ke Indonesia Open dengan status pemain kualifikasi. Dia terus membuat kejutan dan bisa sampai ke babak perempat final.

“Saya bersyukur bisa mendapat banyak pengalaman dari turnamen sekelas superseries premier ini. Apalagi turnamen ini kan diikuti pemain-pemain top dunia,” lanjut pemain 18 tahun tersebut.

Kekalahan Anthony membuat Indonesia tak lagi menyisakan wakil pada semifinal tunggal putra. Sebelumnya, Jonatan Christie takluk dari Jan O Jorgensen (Denmark).

Kiprah para pemain muda ini mendapat apresiasi dari Rexy Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI. Selain Jonatan dan Anthony, Indonesia juga menurunkan pemain muda lainnya, Firman Abdul Kholik dan Ihsan Maulana Mustofa, di Indonesia Open.

“Hasil di Indonesia Open ini sangat bagus. Saya sangat bangga dengan mereka. Bukan hanya soal pencapaian mereka, tapi juga penampilan mereka,” kata Rexy.

(Bolanews/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*