Rhoma Irama Hari Ini Mendeklarisakan Partai Baru

Rhoma Irama

Rhoma Irama

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Pedangdut Rhoma Irama hari ini mendeklarisakan partai baru yang bernama Partai Idaman (Islam Damai dan Aman). Menanggapi hal tersebut, Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengaku sangat senang dengan kehadiran parpol baru. Kata dia, partai Rhoma nantinya bisa jadi patner sebagai sayap NU di Indonesia.

“Karena tema yang diusul juga bagus, Islam yang damai dan rahmat bagi alam semesta. Kita senang dan akan bisa jadi patner,” tukas Muhaimin di kantor PKB, Jl. Raden Saleh, Cikini, Jakarta, Sabtu (11/7).

Lanjut dia, sebagai bekas sejawatnya di partai, PKB tidak merasa tersaingi dalam Pilpres 2019 oleh kehadiran partai Rhoma tersebut. Kata dia, pasti setiap suasana akan berbeda nantinya.

“Oh tidak takut. Beda lagi kan, kita lihat suasananya,” papar dia.

Selain itu Muhaimin mengaku masih berkomunikasi baik dengan capres PKB pada pilpres 2014 lalu itu. Komunikasi akan terus berlanjut meski Partai Idaman telah dideklarasikan nantinya.

“Sudah ada komunikasi dan silaturahmi jalan terus. Kehadiran dia malahan memudahkan kita berkomunikasi biar lebih jelas. Hubungan kita juga baik dan sangat baik. Istilahnya, anggap kita keluarga,” pungkas Muhaimin.

(bal/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*