Risalah Cinta, Lagu Duet Anji Dengan Penyanyi Malaysia

anji-clbk-dengan-penyanyi-malaysia-20140910113513Jakarta, PADANGTODAY.com – Kolaborasi apik antara Indonesia dengan Malaysia terjadi lagi. Adalah Anji yang berduet bersama Ella dalam lagu Risalah Cinta. Hal tersebut diketahui saat pembuatan video klip di Studio 38 bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Menurut Anji single anyar yang masuk dalam albumnya ini bakal dilepas Oktober mendatang bersamaan dengan video klip. Sedangkan di Malaysia sendiri, lagu itu sudah beredar sebulan lalu.

“Di album saya sendiri Risalah Cinta jadi luar biasa karena konsep duet dengan musisi luar Indonesia. Kebetulan kak Ella mau berduet dan masuk album Ella juga. Rencananya rilis Oktober, kalau dia rilis Desember di Malaysia,” paparnya, Selasa (9/9).

Diakui walau masih satu rumpun namun kesulitan tetap saja ada kesulitan. Beruntung hal ini dapat diatasi walau membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyamakan nada.

“Kesulitannya sebenarnya nggak terlalu. Susahnya waktu rekaman. Nadanya nggak sama, susah, karena cowok cewek. Kalo rocknya ada jiwa rock sih,” sambungnya lagi.

Lagu Risalah Cinta, kata Anji, menceritakan pasangan kekasih yang ingin kembali menjalin hubungan tetapi menemui sedikit kesulitan. Hal itu pula di visualisasikan dalam video klip.

“Temanya tentang pasangan yang mau kembali lagi tapi agak berat. Kalau konsep video klipnya seperti ada kolaborasi melalui dunia maya. Anji di Indonesia, Ella di Malaysia, terakhir ada surprisenya. Jadi kita kayak visioner klipnya. Ceritanya semacam kolaborasi di internet tapi ada sesuatu,” imbuh Anji.(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*