Risty Tagor Jadi Berubah Sejak Kasus Perceraiannya

ristyJakarta, PADANGTODAY.com – Rupanya kasus perceraian tersebut telah membuat perlakuan Risty kepada media sedikit berubah. Dia menjadi tertutup dan selalu menghindar saat media menginginkan wawancara.

Sebelumnya artis Risty Tagor selalu rajin meladeni pertanyaan media, bahkan tidak segan meladeni wawancara satu per satu. Namun, kini bintang sinetron Anak-Anak Manusia itu memilih diam seribu bahasa.

“Aku nggak tahu kalau di sini ada (wawancara). Nggak undang, untuk media nanti ada waktunya kok,” ucap Risty Tagor seraya berlalu di kawasan Kalimalang, Bekasi (14/9).

Saat itu, Risty mengisi sebuah acara diskusi bertema hijab. Dia menjadi nara sumber, karena memang memiliki produk jilbab yang dipasarkan. Namun usai acara, wanita 25 tahun tersebut langsung menuju mobilnya dan meninggalkan awak media yang telah menunggunya. Risty bergegas masuk ke dalam mobil Honda Freed putih bernomor polisi B 1092 SZD miliknya.

Seperti diketahui, pernikahan Risty Tagor dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 berada di ujung perceraian. Mereka menjalani sidang perdana pada Kamis, 11 September 2014 lalu. Masing-masing seolah sudah bertekad bulat untuk memilih jalan perpisahan.

Mereka pun tidak menghadiri sidang dengan agenda mediasi itu. Baik Rifky selaku tergugat, maupun Risty hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*