Riza Falepi : Masyarakat Butuh Bukti

Walikota Payakumbuh Riza Falepi Saat Ditemui Wartawan Selasa (22/7) di ruangan kerjanya.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi Saat Ditemui Wartawan Selasa (22/7) di ruangan kerjanya.

Payakumbuh, PADANGTODAY.com – Walikota Payakumbuh H Riza Falepi dengan bangga mengatakan bahwa kini pemerintah kian fokus kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Fokus pembangunan yang kini kian pesat terlihat di Payakumbuh menjadi “ota” Walikota dengan mengalaskan masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki.

Hal ini disampaikan langsung oleh Riza Falepi di depan
​wartawan saat Walikota akan menghadiri Sidang Paripurna di DPRD Payakumbuh, Selasa (22/7) yang lalu di ruangan kerjanya. Kini, ungkap Riza Falepi, setelah menjalani jabatan selaku Walikota ia sadar bahwa masyarakat Payakumbuh tidak butuh seremonial.

”Masyarakat butuh bukti kinerja. Tidak lagi butuh seremonial. Komunikasi perlu dibangun dengan baik, sebab masyarakat tidak paham dengan kesulitan pemerintah seluruhnya,” ungkap Riza Falepi.

Wartawan ujar Riza Falepi, adalah pilar pembangunan yang menstimulus abdi masyarakat untuk bekerja dengan baik. Semaksimal mungkin peran wartawan harus mengoptimalisasi kinerja pemerintah agar sesuai dengan jalur dan lajur yang ditetapkan.

Pertemuan singkat sebab Riza Falepi langsung meluncur ke DPRD menjadikan sebuah pernyataan Walikota muda itu menjadi catatan. Bahwa, wartawan harus menjadikan masyarakat kian kritis dan mendukung semua program yang dilaksanakan.(malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*