Riza Falepi Serahkan Surat Kuasa Kepada Aliansi

Surat Kuasa

Surat Kuasa

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com–Akhirnya, Walikota Payakumbuh, Riza Falepi benar-benar bertekad untuk mengusut dugaan tindak pidana penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan seorang netizen bernama Aznil melalui media sosial facebook miliknya pribadi.

Riza Falepi secara resmi telah memberikan kuasa untuk mengusut kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baiknya itu kepada Aliansi Masyarakat Kota Payakumbuh. Surat kuasa itu ditulis di atas kertas bermaterai Rp6.000 tertanggal 22 Februari 2016, ditandatangani oleh Walikota Riza Fapeli dan  telah diserahkan kepada , Sevindrajuta, selaku Koordinator Aliansi Masyarakat Kota Payakumbuh.

Dalam surat kuasa itu, Walikota Riza Falepi memberikan kuasa sepenuhnya untuk memproses secara hukum ke Polres Payakumbuh dan atau Polda Sumatera Barat terhadap kasus penghinaan yang dilakukan oleh Aznil kepada Walikota Riza Falepi.

Sebelumnya 12 lembaga yang di Kota Payakumbuh yakni Forum Masyarakat Peduli Payakumbuh, Lembaga Sawadaya Masyarakat Balerong,Laskar Merah Putih, Volo Institut, Forum Anak nagari Koto Nan Gadang, Parik Paga Nagari Koto Nan Gadang, Forum Masyarakat Sumatera Barat Anti Korupsi, Karang Taruna Payakumbuh, Lembaga Swadaya Masyarakat Gempar, Forum Peduli Luak Limopuluah, Lemkanas dan Forum Remaja Mesjid Payakumbuh telah menggelar konfrensi pers untuk mendesak Walikota Riza Falepi mengusut dugaan penghinaan dan pencamaran nama baik yang dilakukan Aznil. Pasalnya, tindakan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Riza Falepi tersebut berkaitan dengan kepemimpinannya sebagai Walikota Payakumbuh dan seorang pemangku adat di Kota Payakumbuh.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*