Rizki – Mantap. Rizki – Menang! Deklarasi di Pangkalan Lepas Resmi Nomor Urut 3

H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro

H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Allahu Akbar! 3x. Rizki – Mantap. Rizki – Menang!

Yel-yel pemenangan pasangan H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro mengumandang membahana di Jorong Puanok, Nagari Pangkalan, tepat di depan SPBU Pangkalan di rumah H Rifa Yendi, Rabu (26/8). Dua calon Bupati – Wakil Bupati H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro terlihat berbaju putih sederhana, berpantalon hitam, dan berkopiah. Bersih.

Selesai Asyar, di rumah H Rifa Yendi digelar Deklarasi nomor urut 3 yang diraih pasangan H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro di Pengundian dan Penetapan Nomor Urut oleh KPU Limapuluh Kota di Aula Kantor Bupati. Salah seorang pemuda maju ke depan. Dengan lantang ia membacakan “Deklarasi” bahwa masyarakat Limapuluh Kota siap memenangkan pasangan calon perseorangan (non partai) itu.

”Mewakili keinginan masyarakat Limapuluh Kota, kami bertekad akan memenangkan dan memilih H Rifa Yendi – Zulhikmi Dt Rajo Suaro menjadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Rizki Mantap. Rizki Menang!” ujarnya hebat.

Hadir para tokoh Pangkalan, serta tokoh dan masyarakat dari berbagai sudut nagari di Limapuluh Kota. Kursi yang disediakan tidak cukup. Membuat, para tetamu harus berdiri dan memagari halaman rumah H Rifa Yendi itu. Panitia diwakili Zulfahmi St Sati mengaku tidak menyangka akan seramai itu.

“Insya Allah ini berkah dan bentuk kemenangan dan kepercayaan masyarakat Limapuluh Kota,” kata Ketua Gonjong Limo di Padang ini.(dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*