Ronaldo Mendapatkan Hujan Kritikan

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pembelaan pada Cristiano Ronaldo yang dicap terlalu terobsesi untuk mencetak banyak gol.

Superstar asal Portugal itu mencetak gol ke-50-nya bagi Madrid di semua ajang kompetisi ketika berlaga kontra Malaga, pertengahan April lalu. Namun, ia gagal mencetak gol di tiga laga terakhirnya.

Ronaldo kemudian mendapatkan hujan kritikan karena menunjukkan kekesalannya di laga kontra Almeria, setelah gagal mencetak gol ketiga Madrid. Ia menendang bola di dalam gawang sesaat setelah Alvaro Arbeloa mencetak gol tersebut. Ancelotti pun langsung memberikan pembelaannya pada pemain berusia 30 tahun itu.

“Ia mencetak semua gol itu karena memang itulah karakter dirinya. Cristiano tak pernah merasa bahagia dengan apa yang ia lakukan. Ia selalu ingin menjadi lebih baik lagi dan itulah sebabnya mengapa ia mencetak begitu banyak gol,” terang Ancelotti seperti dilansir AS.

Ancelotti kemudian mengaku tak paham mengapa para pendukung Madrid justru mencerca mantan pemain Manchester United tersebut. “Saya tak mengerti mengapa publik Santiago Bernabeu menyiuli Ronaldo,” ketusnya.
(as/dim/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*