Ronaldo: Saya Tak Menganggap Messi Sebagai Rival

Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

PADANGTODAY.com-Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak merasa bersaing dengan Lionel Messi, atau menilai bahwa Messi merupakan rivalnya di sepakbola.

Dalam sebuah wawancara dengan TV Portugal pekan ini, bintang Real Madrid tersebut memiliki beberapa komentar menarik tentang Messi. Salah satunya adalah pernyataan dirinya yang dia sebut sama sekali tak menganggap Messi sebagai rival.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang selalu menjadi bahan perbandingan tentang siapa pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

“Persaingan dengan Messi ini dibentuk oleh media. Saya tak memiliki persaingan dengan Messi. Kami saling berhadapan secara profesional dan memiliki hubungan yang normal. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk klub dan juga tim nasional, begitu juga dengan saya, ingin melakukan hal yang sama. Kami berdua ingin yang terbaik,” ujarnya.

“Adalah hal normal orang-orang membandingkan kami. Hal yang sama juga terjadi di Formula 1 dengan Ferrari dan Mercedes. Saya terbiasa dengan hal itu. Ini telah terjadi tidak hanya karena saya bergabung dengan Madrid, tapi ini sudah terjadi ketika saya masih di Manchester United,” tandasnya.(bola/dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*