RS Pembubuh Alfi Ternyata Pernah Kuliah di IPB

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Advertisements

Tangerang, PADANGTODAY.COM-RS, Pembunuh Deudeuh Alfi Sahrin, tercatat pernah berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB). Namun, ia tidak sempat lulus dari sana.

“Dulu pelaku kuliah di IPB terus DO (drop out) di semester 9,” ujar Kepala Sub-Direktorat Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan, Rabu (15/4/2015).

Setelah itu, pria asal Curug, Tangerang, itu pun bekerja sebagai guru privat di sebuah lembaga bimbingan belajar di Kedoya, Jakarta Barat. Bapak beranak satu itu meninggalkan istri dan anaknya di Bogor untuk mengadu nasib di Jakarta.

Terpisah dari keluarga, kata polisi, memicunya untuk mencoba layanan prostitusi online. Ia pun membuat sebuah akun Twitter bernama @Santos06yoyo. Melalui akun itu, RS merayu dan mengajak beberapa perempuan, yang diduga pekerja seks komersial (PSK), berkencan.

RS mengaku bahwa Alfi merupakan wanita pertama yang diajaknya berkencan. Ia pun baru memulai mencoba jasa prostitusi online sejak Maret 2015 lalu.

Ditanya motifnya membunuh, ia mengaku sakit hati lantaran Alfi menyebutnya bau badan. RS membunuh ibu beranak satu itu. Ia juga sempat mengambil barang-barang berharga milik Alfi.

RS ditangkap pada Rabu (15/4/2015) dini hari di Batu Tapak, Bojong Gede, Bogor. Jejak RS diketahui berkat pelacakan melalui ponsel Alfi yang dicuri olehnya.

(uk/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*