Rumah Polisi Riau Dibakar Orang Tak Dikenal Saat Pergi Tarawih

pergi-tarawih-rumah-polisi-di-riau-dibakar-orang-tak-dikenalRiau, PADANGTODAY.com – Rumah anggota polisi bernama Tugiman (54) dibakar oleh orang tak dikenal sewaktu dirinya melaksanakan salat tarawih, Sabtu (19/7) malam. Kasus ini sudah ditangani Polda Riau melalui jajarannya di Polresta Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, menjelaskan, rumah anggota yang dibakar itu terletak di Jalan Kampung Baru, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raja. “Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB,” katanya, Senin (21/7).

Menurut Guntur, penyelidikan kasus ini dillakukan dengan memeriksa saksi dan mengumpulkan alat bukti. Identifikasi dan olah tempat kejadian perkara sudah dilakukan untuk mengetahui pelakunya. Data di kepolisian menyebutkan, kejadian berawal sewaktu dirinya melaksanakan salat tarawih ke masjid di sekitar rumahnya. Sewaktu pulang sekitar pukul 23.00 WIB, dia melihat ke pulang asap dari rumahnya.

Api sempat membesar dan berhasil dipadamkannya dengan bantuan warga. Begitu dicek ke kamar yang masih ada asap, korban mencium bau minyak tanah. Tak hanya itu, korban juga melihat bekas jejak kaki di kamar. Dengan bukti itu, korban menduga kuat rumahnya telah dibakar oleh pihak yang tidak senang dengannya. Akibat kejadian, korban merugi jutaan rupiah.

(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas