Rumor Bahwa Ramos Ingin Meninggalkan Santiago Bernabeu

Sergio Ramos

Sergio Ramos

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Sergio Ramos tak ingin meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan hanya ingin mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Demikian klaim dari pundit Sky Sports, Gerry Amstrong.

Spekulasi telah tersebar luas mengenai rumor bahwa Ramos ingin meninggalkan Santiago Bernabeu setelah kontrak baru tak kunjung disepakati. Dan salah satu tim yang sangat dikaitkan dengannya adalah Manchester United.

Seperti dikabarkan sebelumnya, keinginan Ramos untuk pergi tersebut bahkan disebutkan telah dikatakan Ramos kepada petinggi klub. Namun menurut Amstrong, dirinya sama sekali tak yakin bahwa Ramos akan meninggalkan Los Blancos.

“Ada sedikit perbaikan hubungan antara Sergio Ramos dan Real Madrid. Mereka telah berselisih, tapi dalam 48 jam terakhir telah terjadi pembicaraan antara Presiden Florentino Perez dan Sergio Ramos,” ujarnya.

“Saya pikir dia ingin bertahan di Real Madrid. Tampaknya ada tawaran dari Manchester United yang belum diterima, tapi saya pikir Ramos hanya ingin mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Dia punya dua tahun tersisa dari kontraknya dan firasat saya ia akan bertahan di Real Madrid,” tandasnya.

(sky/dzi/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*