Perjuangan Nissa untuk ikut ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2016 ini tidak lah mudah. Banyak faktor yang jadi kendala, namun berkat dukungan segenap masyarakat Kota Padang Panjang Nissa pun jadi berangkat ke Jakarta.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis sangat mengapresiasi keberhasilan Nissa menyabet Runner Up 2 di ajang nasional tersebut. ” Prestasi yang diraih nissa mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi anak muda Kota Padang Panjang.” Ungkapnya.

Hendri Arnis juga mengucapkan selamat kepada Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016 Siti Ashari yang merupakan perwakilan dari Kota Padang. ” Kepada Siti Ashari saya ucapkan selamat, bersama chairunnisa Hanif telah mengharumkan nama Sumatera Barat.” Ungkapnya.

Walikota Padang Panjang melalui Kabag Humas Ampera Salim terpisah menyampaikan seremoni penyambutan Chairunnisa telah disiapkan oleh SKPD terkait. Hal ini sesuai arahan Walikota untuk menyambut kepulangan Chairunnisa. “Kita lihat saja nanti bagaimana penyambutannya.”bebernya (*)