Sabtu, Piala Soeratin U-17 tingkat Sumbar Ditabuh, PSP Siap Hadapi PSKPS

Logo PSP

Logo PSP

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM – Liga Remaja U-17 Piala Soeratin tingkat Sumbar mulai ditabuh, Sabtu (30/8). Pada laga pembuka tim-tim unggulan langsung berlaga di antaranya PSP Padang U-17.

Pandeka Minang Mudo yang tergabung di grup A bakal memulai laga menghadapi PSKPS Pasaman di Stadion Ateh Nagari Bukittinggi. Sama dengan senior, Padeka Minang Mudo juga membidik angka penuh dalam laga pembuka ini.

“Agar peluang kami tetap terjaga, maka dalam laga pembuka ini kami langsung menargetkan angka penuh. Meski berat, namun kami berjuang untuk memberikan hasil terbaik,” terang pelatih PSP U-17 Tri Atmaja, Jumat (29/8).

Memang untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya, PSP U-17 harus meraih angka setiap laga, termasuk laga pedana ini. Melihat materi yang dimuliki Pandeka Minang Mudo ini, target itu bakal tidak sulit didapat, soalnya materi pemain di tim ini cukup menjanjikan.

Selain diperkuat pemain terbaik asal Kota Padang, tim ini juga diperkuat 9 pemain PPLP Sumbar yang sudah punya pengalaman di dunia sepakbola yunior nasional.

“Kami tidak ingin terlenan dengan nama besar, makanya kami meminta kepada pemain untuk terus fokus, agar target meraih angka penuh dalam laga pembuka ini bisa tercapai,” terang Atmaja. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*