Sakit Kepala Bisa Terjadi Pada Siapa Saja

ilustrasi sakit kepala

ilustrasi sakit kepala

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Sakit kepala bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja tanpa memandang usia. Mulai dari sakit kepala ringan, sakit kepala sebelah sampai sakit kepala yang rasanya tak tertahankan. Rasa sakit kepala seperti ini akan sangat mengganggu jika dibiarkan begitu saja.

Beberapa penyebab umum sakit kepala bisa terjadi karena stress, kelelahan, migrain, masalah sinus, hingga kurang tidur. Meskipun terlihat sepele, sakit kepala tidak bisa dibiarkan begitu saja. Jika dibiarkan berlarut-larut, sakit kepala yang tidak diatasi dengan tepat justru bisa bertambah parah. Karena itulah, segera atasi sakit kepala Anda dengan obat yang tepat.

Jangan bertambah pusing dengan jenis sakit kepala, apalagi bila sakit kepala tiba-tiba menyerang. Paramex dengan dengan kombinasi Paracetamol dan Propyphenazone memberikan khasiat analgesic ganda sehingga bereaksi dengan cepat untuk mengatasi sakit kepala, apapun jenisnya.

Kafein pada Paramex juga meningkatkan khasiat analgetik sehingga mampu membuat Anda segar kembali. Dengan kombinasi ini, Paramex bisa mengatasi segala jenis sakit kepala yang disebutkan tadi dengan lebih cepat. CepatParamex saat Anda mulai merasakan sakit kepala. Tidak perlu lagi khawatir sakit kepala mengganggu aktifitas Anda. Ambil Paramex sesuai dengan dosis yang dianjurkan untuk mengatasi sakit kepala dengan cepat, namun tetap aman.

Dengan khasiat ini, jadi semakin berani hadapi sakit kepala dengan Paramex. Tidak hanya mampu mengatasi sakit kepala, Paramex juga memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan hadiah keren!

Paramex sudah menyiapkan tiga hadiah keren berupa Sony Smart watch untuk tiga orang pemenang. Pemenang akan diumumkan setiap dua minggu. Pemenang pada periode terakhir akan diumumkan3 minggu kemudian.

(boo/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*