Salurkan Bantuan pada Masyarakat, Irfendi Arbi: Jangan Pernah Mengeluhkan Keadaan

Bupati Irfendi Arbi

Bupati Irfendi Arbi

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi  memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako bagi masyarakat Koto Tangah Simalnggang Kecamatan Payakumbuh di Pasar Pakan Rabaa, Jumat (24/6).

Disampaikan oleh Bupati Irfendi Arbi, masyarakat harus berjuang, walau menghadapi situasi sulit.

“Jangan pernah mengeluh akan keadaan, berjuanglah untuk berhasil, semoga dengan itu kita dapat menjalani kehidupan dengan sabar iklas dan rezeki pasti datang,” pesan Irfendi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Irfendi Arbi juga menyampaikan bahwa Presiden melalui program Nawacita hadir di tengah-tegah rakyak. Program tersebut juga didukung oleh berbagai kalangan, seperti halnya Bank Rakyak Indonesia (BRI) hadir di tengah masyrakat dalam bentuk amal. BRI melalui Dinas Koperindag membagikan 500 paket  sembako bagi masyarakat kurang mampu, serta 65 paket untuk anak yatim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang mau membantu masyarakat Limapuluh Kota, termasuk semua pihak yang ingin mensejahterakan kehidupan masyarakat kecil,” ungkap Irfendi Arbi.

Pimpinan BRI Cabang Payakumbuh Winata dalam kesempatannya mengungkapkan tujuan dari pemberian bantuan tersebut.

“Dari 25 ribu bantuan yang dikucurkan oleh BRI secara nasional, Kabupaten Limapuluh Kota dipilih sebagai penerima BUMN yang hadir untuk nagari. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, apalagi menyambut datang hari raya Idul fitri,” kata Hendra Winata.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*