Sambut Ramadhan 1439H HUT Flipper’s 36 Bertabur hadiah

Padang Panjang, Padang-Today.com – Sekitar dua puluh ribu lebih warga Padang Panjang dan perantau tumpah ruah mengikuti jalan sehat 31 tahun Flipper’s Minggu (13/5).Dua sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya diraih peserta yang beruntung. Peserta dilepas langsung oleh Pjs Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos.MM di depan Markas Secata B Jalan Sudirman Pusat Kota Padang Panjang. Setelah menempuh jarak sekitar 5km, finish pun berakhir ditempat awal dan acara dimeriahkan oleh artis minang Nedi Gampo.

Advertisements

Olahraga jalan sehat yang ke 6 ini digelar Flipper’s Organization ini dimaksutkan untuk memperingati ulang tahun organisasi orang muda yang eksis ditahun 1982 – 2018 yang ke 36. Jalan sehat Flipper’s kali ini berbeda dari tahun sebelumnya dan direspon baik oleh masyarakat Padang Panjang terbukti dengan antusiasnya warga mengikuti kegiatan ini, panitia megalokasikan dana untuk pelaksanaan kegiatan ini sebesar Rp 250.000.000 yang bersumber dari donatur dan simpatisan baik yang ada di Padang Panjang maupun yang berada diperantauan bahkan donatur yang berada di luar Negeri seperti Australia.

Pjs Walikota Padang Panjang Irwan,S.Sos,MM menyatakan puas atas suskesnya acara yang didukung segenap elemen masyarakat Padang Panjang dan perantau ini. Irwan mengungkapkan Pemerintah Daerah senantiasa mendukung kegiatan kegiatan-kegiatan yang positif yang dilakukan berbagai organisasi termasuk Flipper’s. pemerintah daerah tidak akan bisa jalan sendiri dalam membangun dan menyemarakkan daerah ini. Irwan menambahkan Flipper’s sebagai salah satu stakeholder penting dikota ini juga mempunyai tangggung jawab moral untuk membangun dan memajukan Padang Panjang apalagi di era persaingan bebas saat ini. Flipper’s juga sudah membuktikan diri sebagai organisasi besar yang sudah menginisiasi berbagai kegiatan sosial besar dan telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk ikut serta membangun Kota Padang Panjang yang kita cintai ini, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum Flipper’s Organization Nasrul Sinaga menegaskan Flipper’s bukanlah partai politik, Flipper’s adalah organisasi masyarakat, tidak ada partai politik manapun yang bisa mengintervesi kegiatan ini karena JSF 6 ini murni hanya untuk menghibur masyarakat Padang Panjang, mempererat silaturrahmi dan memperkokoh hubungan satu sama lain antara baik yang berada di Padang Panjang maupun yang ada diperantauan. Nasrul berharap kegiatan JSF ini akan lebih baik dan lebih meriah ditahun berikutnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*