Sambut Tahun Baru 2018, Novi Hendri: “Masyarakat Berikan Kenyamanan dan Keamanan Terbaik”

Padang Panjang, Padang-Today.com – “Mari kita berikan kenyaman dan keamanan bagi pengunjung yang datang ke Padang Panjang,” kata Ketua DPRD Kota Padang Panjang Drs. Novi Hendri, Kamis (21/12), di Mako Polres Padang Panjang.

Advertisements

Lebih lanjut Novi mengatakan, semua objek wisata yang ada di Kota Padang Panjang akan ramai dikunjungi oleh pengunjung dari mana saja seperti Minang Fantasi (Mifan), Minang Village, Lubuk Mata Kucing dan tempat-tempat wisata lainnya

“Kita harus memberikann rasa nyaman kepada pengunjung tidak saja tugas dari pihak Kepolisian dan instansi terkait lainnya, namun peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan,” ujar Novi Hendri.

Peranserta masyarakat inilah yang akan menentukan keberhasilan dari pembangunan Kota Padang Panjang.Dengan memberikan rasa nyaman kepada pengunjung maka akan ada kesan tersendiri dari pengunjung itu terhadap Kota Serambi Mekkah ini.

“Apabila pengunjung senang dan takjub akan keindahan Kota kita ini, otomatis mereka akan balik lagi untuk berkunjung,” kata Novi Hendri.

Sementara itu Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval SIK mengatakan, agar lebih lancarnya perayaan natal 2017 dan menyambut tahun baru 2018, pihak Kepolisian sendiri akan mendirikan 4 pos pengamanan (Pospam).

“Kami akan buat pengamanan di beberapa titik yang dinilai rawan terhadap tindak kriminal dan bencana alam lainnya seperti Lembah Anai, objek wisata Tanjung Mutiara dan di kawasan pendakian Gunung Marapi Koto Baru,” ujar cepi Noval.

Cepi Noval juga menambahkan, dari segi pengamanan pihak Kepolisian Padang Panjang juga sudah menurunkan 308 personil selama perayaan Natal dan tahun baru 2018 nanti.

“Pengamanan tahun ini, kami menurunkan 192 personil Polri dan selebihnya dari instansi terkait, saya berharap kepada masyarakat agar selama perayaan natal dan tahun baru ini mematuhi peraturan yang ada, sehingga tidak menimbulkan kemacetan ataupun menimbulkan kecelakaan, “tutup Cepi Noval. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*