Samsung Galaxy S6 Dianggap Kurang Memuaskan

Ilustrasi

Ilustrasi

PADANGTODAY.COM – Salah satu fitur Samsung Galaxy S6 yang dianggap kurang memuaskan oleh fans gadget adalah kecilnya ukuran baterai, yakni hanya 2550mAh. Nah, Samsung nampaknya mencoba menebus hal itu di Galaxy S6 Active.

Samsung Galaxy S6 Active adalah varian spesial yang didesain khusus untuk kegiatan luar ruangan yang membutuhkan ketahanan tinggi. Menurut informasi yang dikantongi oleh GSM Arena (13/05), Galaxy S6 Active sudah masuk lembaga sertifikasi Amerika, FCC.

Dari data FCC, Galaxy S6 Active hadir dengan kode SM-G890A. Kode itu mirip dengan Galaxy S5 Active yang sebelumnya hadir dengan kode SM-G870A.

Lebih lanjut, smartphone versi kekar dari Galaxy S6 itu diprediksi mengusung layar Quad-HD 5,1 inci dengan teknologi Super AMOLED, prosesor Exynos 7420 seperti milik Galaxy S6, dan kamera utama beresolusi 16MP dengan tambahan fitur OIS (Optical Image Stabilization).

Yang paling ditunggu-tunggu, Galaxy S6 Active kabarnya dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500mAh dan casing yang diperkuat. Berikut foto-foto bocoran penampakan Samsung Galaxy S6 Active.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas