Samsung Merilis Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus

Samsung Galaxy V Plus

PADANGTODAY.COM– Samsung nampaknya mulai khawatir dengan langkah banyak vendor yang terus membuat smartphone dengan harga terjangkau. Tidak ingin ketinggalan, Samsung mengambil langkah tegas dengan merilis Galaxy V Plus.

Samsung Galaxy V Plus mungkin adalah smartphone paling murah yang pernah dibuat oleh Samsung, jauh lebih murah dari seri Galaxy J. Terang saja, Samsung hanya membanderol Galaxy V Plus USD 80 (sekitar Rp 1 juta), Softpedia (07/07).

Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan Galaxy V Plus? Mengingat harganya murah, fans gadget tidak bisa berharap banyak dari smartphone ini.

Samsung hanya membekali Galaxy V Plus dengan prosesor Dual-core 1,2 GHz, RAM 512MB, dan memori internal 4GB. Media penyimpanan yang cukup kecil itu bisa diperluas dengan slot microSD hingga 32GB. Melihat spesifikasi dapur pacu tersebut, Galaxy V Plus sepertinya ditargetkan untuk pengguna smartphone baru.

Beralih ke bagian eksterior, Samsung menyematkan layar 4 inci (480 x 800 piksel), kamera utama 3MP berfitur lampu kilat LED, dan kamera depan VGA saja. Tidak lupa, Samsung memberi baterai berkapasitas 1500mAh di dalam Galaxy V Plus.

Untungnya, Galaxy V Plus hadir dengan fitur konektivitas yang lumayan lengkap. Di smartphone itu sudah terdapat teknologi 3G, Wi-Fi, Bluetooth, microUSB 2.0, dan GPS.
(bbo/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas