Satgas TMMD Ajak Anak-anak Bermain

 

Padang-today-com- Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman juga manusia yang memiliki rasa rindu pada anak-anaknya di rumah. Tugas menuntaskan program TMMD di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir membuat Satgas tak dapat pulang ke rumah.

Salah satu cara untuk melepas rindu adalah bermain dan bercanda dengan anak-anak Desa setempat.

Selesai mengerjakan sasaran fisik TMMD di Korong bukik jariang Nagari Guguak Kuranji Hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Padangpariaman, Serda Bambang Sutrisno salah satu Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman dan beberapa rekannya menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak.

“Senang bermain bersama mereka, dapat lepas penat sekaligus mengobati rasa kangen terhadap keluarga yang di tinggal di rumah. Walaupun hanya bermain-main dengan anak-anak di lokasi TMMD, sudah cukup untuk mengobati rasa kangennya.” ungkap Serda Bambang Sutrisno Satgas dari Kodim 0308/Pariaman.

Serda Bambang Sutrisno sangat nyaman berada dilokasi TMMD Kodim 0308/ Pariaman karena keberadaannya sangat bermanfaat bagi semua masyarakat, baik itu anak kecil sampai yang sudah tua.(Aa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas