Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman Bangun Lapangan Voli

Advertisements

    Padang-today.com – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 membangun dua unit lapangan bola voli. Tujuannya untuk menggalang generasi muda gemar berolah raga.

     Letkol ARH Pri Isdiyanto Komandan Satgas TMMD  ke-102 yang juga Dandim 0305/Pasaman ditempat terpisah mengatakan daerah pedalaman seperti sejumlah Jorong di Nagari Ujung Gading sarana olah raga masih sangat minim, padahal olah raga jika ditekuni dengan sungguh-sungguh akan menghasilkan generasi berprestasi.

    Makanya melalui program TMMD ke 102 ini, lanjutnya TNI bersama-sama dengan warga Jorong Situak Barat melaksanakan pembangunan dua lapangan bola voli (Lapangan Voli Pria dan Wanita). “Karena sarana olah raga minim, kita coba memfasilitasi agar generasi muda terutama ada yang berprestasi khususnya bola voli, ungkap Letkol ARH Pri Isdiyanto

      Disamping itu, Letda Ckm Yudi Hery Wibowo dari Yonif 131/Brs yang bergabung di Satgas TMMD mengatakan kegiatan pembuatan lapangan bola voli merupakan salah satu sasaran tambahan TMMD di luar Program yang bertujuan untuk memfasilitasi kegiatan olah raga bola voli bagi warga terutama para pemuda pemudi Jorong Situak Barat.

    Sementara  pemuda setempat Abdullah ( 29) mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada prajurit TNI dari Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman yang telah membantu membuatkan lapangan voli sehingga para pemuda dapat menyalurkan hobinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*