Satpol PP Agam Amankan Empat Pasangan Mesum

mesum1
AGAM, PADANGTODAY.COM -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Agam, Minggu (3/8) malam menggelandang 4 pasangan di luar nikah yang tengah asik berduaan dikamar homestay di kawasan Maninjau Kecamatan Tanjungraya.

Keempat pasangan mesum tersebut di geledah petugas yang tengah melakukan razia rutin memberantas penyakit masyarakat. Pasangan tersebut adalah V (22), A (26), R (22), A (22), L(50), S (37), E (42), J (48).

“Kita mendapat pengaduan masyarakat yang resah karena di kawasan mereka sering digunakan oleh pasangan di luar nikah untuk menginap dan berbuat mesum. Oleh karena itu kita langsung melakukan razia ke beberapa homestay yang ada di Maninjau, kemudian kita mendapati 2 pasangan di luar nikah yang tengah berduaan di kamar homestay sekitar jam 22:00 WIB, serta pada jam 01:00 WIB, kita kembali mengamankan dua pasangan lagi di penginapan yang berbeda” ujar Olkawendi, Kasat Pol PP Agam.

Setelah diperiksa petugas, pasangan mesum tersebut kemudian membuat surat pernyataan dan dipanggil anggota keluarganya untuk dikembalikan. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*