Satu Penyesalan Steven Gerrard Yaitu Tinggalkan Liverpool

 Steven Gerrard

Steven Gerrard

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menyimpan satu penyesalan meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama 17 tahun itu. Gerrard belum pernah membawa Liverpool menjuarai Premier League.

Pada Juli mendatang, Gerrard akan pindah ke klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy. Selama membela Liverpool, Gerrard pernah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi, seperti Liga Champions. Hanya gelar Premier League yang gagal dipersembahkan oleh Gerrard.

“Aku bangga dengan pencapaianku bersama Liverpool. Memenangi Premier League bisa menjadi sebuah anugerah. Namun, tidak ada bisa aku lakukan untuk meraihnya sekarang,” kata Gerrard.

“Itu menjadi penyesalan satu-satunya sebelum aku pergi. Namun, aku sudah mencapai banyak hal di sini dan itu lebih dari apa yang aku pikirkan pada awal karier,” ujar Gerrard.

Gerrard membuka kemungkinan meraih gelar Premier League sebagai pelatih. Gerrard akan senang bila suatu saat nanti melanjutkan karier menangani sebuah klub.

“Ini keinginan dini. Namun, aku punya ambisi untuk tetap merasakan pertandingan dan saat ini aku sedang menjalani proses menjadi pelatih. Untuk mengambil peran menangani klub, Anda harus cukup bagus. Tuntutan harapan klub begitu tinggi. Jika merasa cukup, aku akan menjadi pelatih. Aku ingin berkontribusi pada masa depan,” kata Gerrard.

(soccerway/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*