Saza, Putri Pariaman Ikuti Aksi Junior Indosiar

Saza dan keluarga bersama Walikota Pariaman.

Saza dan keluarga bersama Walikota Pariaman.

Advertisements

Pariaman,Padangtoday.com-Anak merupakan titipan dari yang maha kuasa, mempunyai anak yang berbakat merupakan kebanggaan tersendiri bagi orangtua. Hal ini yang dirasakan oleh pasangan Edi Mahfudz S.Pd dengan Yeni Kasmira S.Pdi, MA, orangtua dari Syadza Nuha Mahfira yang akrab dipanggil Saza ini.

Saza yang saat ini berumur 9 tahun ini dan bersekolah di kelas 3 SD IT Mutiara Kota Pariaman, mewakili Sumatera Barat dalam ajang Aksi Junior Indosiar (Da’I Cilik) yang mulai disiarkan tanggal 8 juni 2015 mendatang. Putri Pariaman yang beralamat di komplek perumahan SMA 2 Jl. Cut nyak dhin Desa Rawang ini telah mengikuti seleksi selama beberapa waktu di padang kemaren telah menyisihkan ratusan peserta lain yang berasal dari seluruh Sumatera Barat.

Hal ini disambut baik oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar di ruang kerjanya dalam kunjungan Saza dan keluarga sebelum berangkat ke Jakarta, Kamis (4/6/2015). Wako sangat bangga kepada putri Pariaman Saza telah membuat harum nama Kota Pariaman, karena saza mewakili Sumatra Barat di ajang yang sangat bergengsi, dengan saza ikut ajang Da’i Cilik Indosiar, Saza dapat juga mempromosikan kota Pariaman, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Pariaman di ajang Aksi Junior Indosiar nanti.

“Semoga Saza dapat menampilkan yang terbaik sehingga dapat membanggakan kedua orangtua dan masyarakat Kota Pariaman ini, tunjukkanlah bahwa orang pariaman juga dapat berbicara di tingkat nasional “, tukas Mukhlis Rahman.

Dengan keberhasilan Saza mengikuti Aksi Junior Indosiar ini, diharapkan dukungan dari masyarakat Pariaman dan sekitarnya, khususnya Sumatera Barat dengan cara mengirim SMS sebanyak-banyaknya, untuk telkomsel ketik AJ spasi SAZA kirim ke 98888, sedangkan untuk indosat dan XL ketik AJ spasi SAZA kirim ke 972888. Semoga Saza dapat mengharumkan nama Pariaman khususnya dan Sumatera Barat umumnya di pentas Aksi Junior Indosiar. (J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*