Seagate Technology Memperkenalkan Teknologi Barunya

Seagate

Seagate

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Seagate Technology baru saja perkenalkan teknologi barunya yakni Seagate personal cloud. Dari namanya saja, sudah barang tentu produknya tersebut memiliki kemampuan untuk secara aman menggunakan dan berbagi konten melalui personal cloud.

Tren media penyimpanan online pribadi ini nampaknya akan terus berkembang seiring berkembangnya internet.

“Dengan banyaknya perangkat komputasi genggam yang ada, muncul kecenderungan dalam mengakses dan menggunakan konten via layanan cloud,” ujar Vice President Industry Analysis The NPD Group, Stephen Bakir.

Dirinya juga melanjutkan produk seperti Seagate personal cloud menawarkan sebuah pendekatan baru untuk cloud storage yang memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan kesempatan akses cloud berbiaya rendah sembari tetap mempertahankan kendali atas konten termasuk kemampuan mengaksesnya di mana saja.

Kendati begitu, menyadari bahwa kebutuhan akan storage terus berevolusi, Seagate merancang perangkat personal cloud dengan sebuah pengaturan aplikasi built in yang memungkinkan pengguna melakukan instalasi fitur-fitur pasca bayar.

Seagate Personal Cloud saat ini tersedia di Indonesia dalam kapasitas 3TB, 4TB, dan 5TB. Ketiganya dibanderol dengan harga yang variatif. Yang paling rendah dihargai dengan Rp 3 jutaan.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*