Sebarkan Foto Bejat, Perangkat Walinagari di Vonis 1 Tahun

Tanah Datar,Padang-today.com-Wajah WA perangkat Nagari Talang Tangah Kecamatan Sungai Tarab ini terlihat kuyu dan lesu, betapa tidak harapan nya untuk mendapat hukuman ringan dari Majlis Hakim tidak terkabul.

Advertisements

Majlis Hakim yang diketuai oleh Dewi Yanti dengan Anggota Hasnul Fuad dan mery yenti serta Paniktera Pengganti Sarman memutuskan dan menjatuhkan vonis 1 tahun penjara terhadap Wan Azmi .

“Setelah mendengar dari para saksi-saksi  dan melihat bukti-bukti ,maka Pengadilan Negeri Batusangkar menetapkan dan memutuskan terdakwa secara sah dinyatakan bersalah ,dan majlis hakim dengan ini menjatuhkan vonis 1 tahun penjara kepada terdakwa WA (inisial) dan memerintahkan terdakwa untuk tetap ditahan “putus Dewi Yanti  pada Kamis (10/9) di Balai Sidang setempat .

Menurut Keterangan Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Riska Widiana melalui Humasnya Hasnul Fuad , vonis yang dijatuhkan oleh Majlis Hakim terhadap terdakwa sama dengan yang telah dituntut oleh JPU Gema Wahyudi dan Resti yakni 1 tahun penjara.

“Terdakwa WA telah melakukan tindakan perbuatan melanggar hukum dengan menyebarkan foto yang tak layak dilihat (porno) selingkuhannya IL. Menurut Saksi-saksi , awalnya Wa mencetak foto IL dengan maksud menyerahkannya kepada pasangan selingkuhannnya IL ,namun diduga cara ataupun mekanisme penyerahan tersebut salah, karena WA meletakan foto –foto itu dipersimpangan jalan di dalam kantong plastik” Urai Hasnul Fuad menceritakan kronologis penyebaran tersebut.

Setelah meletakan foto di persimpangan ,Sambung Hasnul,WA menelepon korban agar mengambil foto tersebut,namun korban tidak datang,ketika dilihat kembali foto-foto tersebut sudah tidak ada lagi ditempat diduga telah diambil orang lain .

“Kemudian WA kembali mengirimkan foto selingkuhannya ,dan kali ini melalui tukang ojek,ada sebanyak 4 lembar yang dia kirim , namun sesampainya di rumah selingkuhannya, foto tersebut diterima oleh suami selingkuhannya ,itulah awal WA terjerat kedalam hukum ,sehingga pada persidangan majlis Hakim memvonis  terdakwa WA dengan hukuman 1 Tahun penjara “Ungkap Hasnul Fuad .(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*