Sekber Siap Menangkan Pasangan Mahyeldi-Audy Pilgub 2020

Padang-today.com – Audy Joinaldy Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar meresmikan sekretariat bersama (SEKBER) relawan pemenangan pasangan Mahyeldi Ansyrullah-Audy Joinaldi di Kabupaten Solok.

Sebagaimana diketahui Audy Joinaldy,  sudah mendeklarasikan berpasangan dengan buya Mahyeldi diusung PKS dan PPP.

Audy Joinaldy Calon Wakil Gubernur Sumbar, selama 3 hari di solok raya melakukan beberapa rangkaian kegiatan awal dimulai dengan mendaki Gunung Talang bersama 25 rombongan pada Minggu (17/8) sekarang ini meresmikan  SekBer.

Zulsafwan Dtk. Bg.  Nan Gadang Ketua Barisan MA-0755 menyebutkan Sekber ini diinisiasi oleh Barisan Mahyeldi-Audy 0755 ( Barisan MA-0755).

“Sekber ini sebagai tempat pemenangan Bapaslon Gubernur Mahyeldi Ansyarullah-Audy Joinaldi (MA), insya allah kami siap dibarisan MA di solok raya,  maka kami pakai kode wilayah 0755 ” Zulsafwan Dtk. Bg.  Nan Gadang dalam siaran pers diterima media.

Siapapun dengan tujuan yang sama untuk MA, silahkan manfaatkan sekber ini untuk pemenangan MA. Kita tetap optimis MA menang di pilkada Sumbar tahun 2020 ini ” Herdiyulis. SH. MH Ketua Dewan Pengarah Barisan MA-0755
Audy Joinaldi
Sekaligus Audy Joinaldy menyerahkan SK Relawan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Barisan MA-0755, harapanya, dengan adanya sekber ini bisa melahirkan ide dan gagasan untuk pemenangan MA serta mari kita berpolitik yang santun, jangan ikut-ikutan menyebar berita yang tidak benar ” Audy Joinaldy,  didampingi Nuzul Amri Ketua Tim Media.(*rel)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*