Sekda Jonpriadi Buka Sosialisasi Pesantren Ramadhan 1436 H

Padangpariaman, PADANGTODAY.com-Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman adakan Sosialisasi pesantren Ramadhan. Sosialisasi Ini dihadiri oleh 142 orang tim Pemantau Kabupaten dan kecamatan, 205 pelaksana teknis, dan seluruh kepala Dinas badan kantor dan bagian di lingkungan pemerintah kabupaten Padang Pariaman yang bertempat di Hal IKK Parit Malintang, Senin, (15/5) lalu

Advertisements

Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Jonpriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pelaksanaan pesantren Ramadhan ini merupakan kegiatan yang sangat Penting, oleh karen itu Bupati mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tim Pengelola dan Pelaksana dari kegiatan ini.

Agar kita semua punya sikap bahwa pesantren Ramadhan harus berlangsung dengan baik dan sukses, walaupun setiap tahun kita melaksanakan pesantren Ramadhan ini, namun disana sini pasti ada kekurangan, kekuarangan tersebut lah yang harus kita perbaiki bersama-sama hari ini, sehingga pesantren Ramadhan patut menjadi warna dalam meningkatkan iman dan taqwa, para santri yang tidak lain adalah anak kemenakan kita sendiri.

Pesantren Ramadhan tahun ini dimulai dari tanggal 22 Juni s.d 3 Juli, harapan kita pelaksanaan Pesantren Ramadahan kali ini bisa berjalan dengan lancar, kesemuanya itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak Baik dari Orang Tua, Pengurus Mesjid, Tim Pesantren Ramadhan, Wali Nagari, Wali Korong, Camat dan seluruh pihak yang terkait.

Sementara kabag kesra Elda Husniwar dalam laporannya mengatakan bahwa diadakannya sosialisasi ini untuk mencari imput dan masukan membangun dari peserta atas keuranmgan dan kelemahan yang terjadi di tahun tahun sebelumnya. disamping memberikan pemahaman terhadap proses dan mekanisme kepada pihak yang terlibat.

Hadir Sebagai Pemateri pada acara sosialisasi tersebut dari Ketua MUI Padang Pariaman Dr. Zainal Tuanku Mudo, S.Ag, Kakan Kemenag Drs. H. Masri Can, dan Drs. Yernizen, MM dari Dinas Pendidikan.(admin/eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*