Sekda Pemimpin Upacara Pemko Pariaman

Kota Pariaman,Padangtoday.com — Sekretaris Daerah Kota Pariaman Armen menjadi inspektur upacara hari senin secara perdana di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman yang dilaksanakan di halaman Balaikota Pariaman, senin (5/10). Upacara setiap senin ini akan terus dilakukan di 4 Kecamatan yang ada di Kota Pariaman, yaitu kecamatan pariaman tengah, kecamatan pariaman utara, kecamatan pariaman utara, kecamatan pariaman selatan, kecamatan pariaman timur, halaman balaikota pariaman dan halaman perkantoran karanaur,

Advertisements

Dalam sambutannya Sekda Kota Pariaman Armen mengatakan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kita untuk bekerja dan mengabdi lebih baik, meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, yang akan melahirkan pada diri kita masing-masing tentang sejauhmana tindakan kita terhadab pengabdian sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), ujarnya.

Diakhir sambutan Armen meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan pemerintah kota pariaman untuk selalu merujuk pada berbagai aturan perundang-undangan yang ada dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari. Kepatuhan kita terhadap peraturan perundang-undangan sejatinya  adalh kunci penting untuk memastikan semua pelayanan public di kota pariaman dapat berjalan dengan baik, tutupnya.

Upacara hari senin perdana di pemko pariaman dikomandani M. Arif, perwira upacara Edi Junaidi, pembaca UUD 1945 Adril Muneza, pengibar bendera merah putih Afriadi As, M. Qalbi dan Fuadi M serta pemimpin lagu oleh Silvani Pratiwi. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*