Sekora Gelar Turnamen Tenis Beregu

Padang,Padangtoday.com — Untuk menggairahkan pembinaan di masing-masing klub tenis di Sumatera Barat,  klub tenis Sekora menggelar Kejuaraan Tenis Beregu Terbuka, 27-29 November 2015. Kejuaraan tenis itu diharapkan dapat mengevaluasi hasil latihan teknik dan taktik agar latihan selama ini lebih ditingkatkan.

Advertisements

“Setelah dimusyawarahkan dengan ketua Sekora, Pak Syahrial Bakhtiar, kami sepakat memprakasai Kejuaran Tenis Partai Beregu Terbuka yang memperebutkan Piala Sekora, dengan total hadiah puluhan juta” kata Damrah, Ketua Panitia Pelaksana, Rabu (25/11), di Padang.

Partai beregu yang dipertandingkan itu adalah ganda bebas putra dan putri, ganda putra U-50 dan U-55 serta ganda campuran U-45.

Menurut Damrah, petenis yang tampil dalam Kejuaraan Tenis Partai Beregu Terbuka itu terbuka untuk umum kecuali pemain nasional yunior dan senior atau yang berperingkat 20 besar nasional. Sedangkan kuota petenis utusan klub minimal 10 petenis dan maksimal 15 pemain.

Pada kejuaraan itu, model pertandingan yang diterapkan di babak kualifikasi memakai setengah kompetisi dalam pool, dan memasuki babak utama menerapkan sistem gugur, dengan hadiah juara pertama Rp10 juta.

“Setelah babak kualifikasi, sistem gugur berlangsung di babak utama,” kata Damrah.

Untuk runner up dan juara tiga bersama, menurut Damrah, Sekora mengapresiasi hadiah Rp7,5 juta dan Rp5 juta. Pertandingan ini berlangsung, selain Lapangan Tenis Sekora, juga di Lapangan Tenis UBH dan UNP. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*