Selasa, Pra PON Polo Air Ditabuh di Taratai Padang, Sumbar Optimistis Bersaing

Pra PON Polo Air di Kota Padang.

Pra PON Polo Air di Kota Padang.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Meski persaingan bakal berlangsung ketat, namun Sumbar dipercaya menjadi tuan rumah Pra PON Polo Air, siap bersaing dalam iven yang akan ditabuh di Kolam Renang Taratai, 24-28 November.

“Ya, kita dipercaya menjadi tuan rumah. Ini kesempatan kita untuk berprestasi. Kami bertekad sukses prestasi dan sukses tuan rumah,” ujar Ketua PRSI Sumbar Darmawi didampingi wakil Ketua, Maidison kepada wartawan, Senin (23/11) di Padang.

Pra PON Polo Air ini, katanya, akan diikuti 12 provinsi. Mereka akan mencari 7 terbaik untuk lolos ke PON.Provinsi yang akan bersaing untuk memburu tiket PON ini, Riau, Jambi, Sumut, Sumsel, DKI Jakarta,Jogjakarta, Banten, Jateng, Jatim, Sulsel, Kalnar, tuan rumah Sumbar dan Jawa Barat. Khusus Jawa Barat, ajang ini adalah sarana ujicoba bagi mereka dan mereka tidak ikut bersaing untuk memburu tiket.

“Tujuh tim terbaik dalam Pra PON ini akan langsung lolos ke PON. Sumbar sendiri optimistis bisa bersaing, soalnya selain tuan rumah, materi tim ini hampir sama dengan PON lalu, di mana Sumbar bisa menduduki posisi keempat,” terangnya.

Iven yang juga menjadi ajang pembuktian bagi PRSI Sumbar rencananya akan dibuka Gubernur Sumbar. Sesuai rencana, Sumbar akan membuka laga ini. Makanya, agar target untuk bisa berprestasi di iven ini, PRSI Sumbar mengharapkan dukungan dari masyarakat.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat, agar perjuangan tim Polo Air Sumbar bisa menuai hasil,” pintanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*