Seleksi Cabor Tenis Meja Pra Porprov di Padang Panjang

Padang Panjang, Padang-Today.com – Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE. MSi menerima Tim Pengprov PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Sumatera Barat yang dipimpin langsung Ketua Umum Yuherdi, Jum’at malam, (20-4-2018) dalam acara makan malam bersama di rumah dinas Ketua DPRD.Hadir dalam acara tersebut sejumlah petinggi olah raga Kota Padang Panjang. Seperti Ketua KONI Hendri JB, Pejabat Dinas Pendidikan dan Olahraga Drs. Afrizal dan Trinov, Sekwan Zulkifli dan jajaran, Ketua PTMSI Padang Panjang Fachrudi Dt. Panduko Rajo serta official, wasit dan pemain yang berjumlah sekitar lebih kurang 50 orang.

Advertisements

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Ketua PTMSI Kota Padang Panjang Fachrudi langsung membawa acara untuk memperkenalkan pimpinan rombongan dari Pengprov PTMSI Sumatera Barat dan sekaligus meminta Bapak Yuherdi memberikan sambutan.

Ketua rombongan Yuherdi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Padang Panjang yang telah menjamu Tim Pengprov PTMSI Sumbar untuk makan malam bersama. Beliau mengapresiasi Ketua DPRD, Ketua KONI dan Ketua PTMSI yang telah memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan olahraga Kota Padang Panjang secara umum dan khususnya cabang olahraga tenis meja serta dijadikannya Kota Padang Panjang sebagai pelaksana pra porprov cabang olahraga tenis meja di GOR Bulutangkis Bancah Laweh yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu sabtu dan minggu, (21-22).

Pra Porprov merupakan ajang seleksi bagi pemain untuk bisa mengikuti event Porprov Sumatera Barat tahun 2018 nantinya. Selain itu Ketua Umum Pengprov PTMSI juga akan melantik Ketua dan pengurus PTMSI Kota Padang Panjang dalam acara pembukaan Pra Porprov PTMSI di GOR Bulutangkis Bancah Laweh.

Ketua DPTD Kota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan salam maaf dari Pjs. Walikota Padang Panjang Bapak Irwan, S.Sos. MM serta Kadisdikpora Dr. Desmon, MPd yang tidak bisa hadir bersama, “Inshaa Allah beliau akan hadir dalam acara pembukaan,” katanya.

Dengan dijadikannya Kota Padang Panjang sebagai pelaksana pra porprov cabang olah raga tenis meja, tentu diharapkan atlit tenis meja ini akan banyak yang lolos seleksi sehingga bisa mengikuti event Porprov 2018 nantinya dan sekaligus menjadikan cabor tenis meja sebagai salahsatu cabang yang dihandalkan untuk meraih medali.

Kepada Tim Pengprov PTMSI Sumbar juga diberikan kesempatan oleh Ketua DPRD untuk menginap dan memanfaatkan rumah dinas yang terletak di Kelurahan Balai-balai ini selama 2 malam 3 hari.

Terakhir Ketua DPRD mengharapkan kepada ketua KONI untuk selalu menggiatkan cabang olahraga lain dapat mengikuti hal yang sama ditempat yang telah ditetapkan oleh Pengprov Sumbar. Mudah-mudahan olah raga kita akan bangkit dan berhasil nantinya harumkan nama Padang Panjang di event Porprov Sumbar 2018 karena Pemko dan DPRD selalu mendorong dan memberikan dukungan pada KONI dalam setiap kegiatan olahraga prestasi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*