Semen Padang Buka Bersama PWI Sumbar

Padang, PADANGTODAY.com – PT Semen Padang buka puasa bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumbar di Hotel Bumi Minang, Kamis (24/07).

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT Semen Padang Ir. Munadi Arifin, SE, MM, Ak, Manajer tim SPFC Asdian dan para pengurus dan anggota PWI Sumbar.

Dalam sambutannya, Munadi Arifin mengatakan pentingnya menjalin kerjasama yang baik dengan para insan pers di Sumbar.

“Kami merasa sangat terbantu dengan adanya publikasi yang baik oleh para wartawan. Bagi Semen Padang, pers merupakan mitra kerja,” ujar Munadi.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa lebih mempererat silaturahmi yang lebih baik untuk kelangsungan pembangunan Sumbar.

Sementara itu, Eko Yance mewakili PWI Sumbar menyatakan hubungan yang baik ini semoga semakin baik lagi untuk kedepannya.

“PWI Sumbar bersama para anggotanya berharap agar dibangunnya sekolah jurnalis di Sumbar. Agar terciptanya para pers yang berkualitas nantinya,” kata Eko Yance.

Eko yang juga merupakan Sekretaris PWI Sumbar menambahkan, kedepan pers yang diterima oleh surat kabar, cetak maupun elektronik harus mempunyai sertifikasi yang sah dari Dewan Pers.

“Kedepan, wartawan yang diterima oleh media wajib mempunyai sertifikasi kompetensi wartawan. Agar memiliki wartawan yang berkualitas,” ungkapnya. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*