Semen Padang FC Akan TC di Kota Bukittinggi

Skuad Semen Padang

Skuad Semen Padang

Padang, PADANGTODAY.com – Pasca liburan satu minggu yang diberikan manajemen, Semen Padang FC yang sudah memastikan lolos ke babak 8 besar ISL 2014 mulai melakukan persiapan.

Tim asuhan Jafri Sastra ini, dalam persiapannya mengisi waktu menuju babak delapan besar ISL 2014, berencana akan melakukan Training Centre (TC) di luar kota.

Disebut-sebut, Kota Bukittinggi terpilih menjadi kota tempat TC Semen Padang FC. Tim yang berjuluk kabau sirah ini  direncanakan akan berangkat pada hari Selasa (9/9) menuju dari Padang menuju Bukittinggi.

Dijadwalkan, TC di Kota Jam Gadang ini akan dilaksanakan dalam kurun waktu 4 hari, yakni dari Selasa (9/9) hingga Jumat (12/9) di Lapangan Ateh Ngarai.

“TC yang dilakukan ini lebih kepada pengembalian kondisi fisik para pemain setelah berlibur. Kemudian juga mendekatkan diri kepada masyarakat Sumatera Barat,” ujar Jafri Sastra.

Kabarnya, dalam TC ini semua skuad yang ada akan diikutsertakan. Jadi kepada para pecinta Semen Padang FC yang ada di Bukittinggi, Padang Panjang dan Payakumbuh dapat menyaksikan secara langsung punggawa tim kebanggaan urang awak ini. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*